LINGKUNGAN

Pada zaman sekarang ini kebanyakan orang malas untuk menjaga kelestarian lingkungan. Akibat nya kerusakan merajalela. Tidak bisa di hindari lagi segala bencana alam terus menghampiri karena kerusakan lingkungan tersebut. Kali ini saya akan membahas tentang kerusakan lingkungan yang ada pada saat ini.
Lingkungan sendiri adalah segala sesuatu yang ada di sekitar manusia yang memengaruhi perkembangan kehidupan manusia manusia baik langsung maupun tidak langsung. Lingkungan bisa dibedakan menjadi lingkungan biotic dan abiotik. Jika kalian berada di sekolah, lingkungan biotiknya berupa teman-teman sekolah, bapak ibu guru serta karyawan, dan semua orang yang ada di sekolah, juga berbagai jenis tumbuhan yang ada di kebun sekolah serta hewan-hewan yang ada di sekitarnya. Adapun lingkungan abiotik berupa udara, meja, kursi, papan tulis, gedung sekolah, dan berbagai macam benda mati yang ada di sekitar.
Kerusakan lingkungan pada saat ini bisa di sebabkan oleh 2 faktor yaitu faktor dari alam dan faktor dari manusia. Faktor dari alam yaitu berupa bencana alam seperti gunung meletus, gempa bumi, angin topan. Faktor dari manusia yaitu adanya banjir, tanah longsor, terjadinya pencemaran udara.

Selasa, 08 Mei 2012 di 22.20

0 Comments to "LINGKUNGAN"

Posting Komentar