Udara Menipis


Lapisan ozon semakin menipis… apa akibat nya di masa yang akan mendatang..??? panaaaas, udara menipis, sesak nafas, dan yang lain nya tidak tau apa yang akan terjadi. Apa penyebab nya..??? penyebab nya ya karena kelakuan manusia yang tidak senonoh dengan bumi ini.. bumi gonjang ganjing kalau kata pak mantep mah… halo kawan ini bukan wayang yang di jalankan oleh dalang nya.. tapi ini kehidupan yang nyata yang harus kita jalani.. 

Efek dari gas rumah kaca, AC, ini lah yang menipiskan lapisan ozon… tapi tidak ditutupi juga karena banyak pohon-pohon besar yang ditumbangkan oleh manusia.. memang tidak tanggung-tanggung manusia menghancurkan bumi.. apa yang akan terjadi?? Bayangkan?? Panas, tidak ada udara, tidak ada tumbuhan, kebakaran dimana mana, hewan mati.. ckckckckck sepi dong bumi.. sedih sekali kehidupan sekarang ini..
Apa lagi yang akan terjadi di masa mendatang..?? kalau kita mengingin kan yang terbaik, kurangi pengguanaa AC, ruamah kaca, dan stop penebangan pohon. Mungkin itu akan memperbaiki bumi dari penyakit penyakit tadi..

Kasihanilah bumi kita kawan.. kita selama ini sudah cukup banyak di untung kan oleh bumi, tidak ada salah nya kita membantu bumi kita.. apa teman teman sudah mempunyai planet yang seindah bumi?? Tidak kan.? MARI KITA BANGUN BERSAMA.. :D

Rabu, 16 Mei 2012 di 04.40

0 Comments to "Udara Menipis"

Posting Komentar